I Love My Family

“Papa~ sunghyun kangen dady papa.. dady kapan pulang?” seorang bocah kecil yang imut tetapi juga tampan, sedang bertanya pada namja manis yang dipanggilnya papa. Entahlah, tapi mungkin sebentar lagi bocah ini akan menangis.

“Sunghyun ah~ Dady akan segera pulang. Sunghyun harus sabar menunggu arra?” Sang papa membalas dengan senyum yang manis. Namun kentara sekali senyum itu memiliki sarat akan kesedihan.

“Tapi sunghyun kangen dady hiks” Benar bukan, bocah ini akan menangis. Memang wajar, dia begitu iri melihat teman-teman yang memiliki dady. Terkadang dia bingung ,bukankah papanya sama dengan dady-dady temannya. Tapi papa nya bilang bahwa dady sunghyun yang sebenarnya masih belum pulang. Seketika pedihlah hati bocah ini saat tau bahwa sang dady belum pulang dan akan pulang entah kapan.

“Sunghyun ah, dengarkan papa. Dady sunghyun pasti pulang. Papa jamin itu sayang” Sungmin –papa sunghyun, langsung memeluk erat sang anak. Seakan sangat takut jika anaknya terluka. Sudah 7 tahun sejak sunghyun lahir dari rahimnya. Ia hanya merawat Sunghyun seorang diri. Bahkan ‘sang dady’ yang dimaksud sunghyun tak pernah membantunya merawat sunghyun sejak kecil. Padahal ia sangat mengharapkan orang itu datang. Namun apa daya, harapan hanyalah sebuah harapan.

Disaat Sunghyun mulai tumbuh dan berkembang, ia tau akan apa arti dady. Awalnya dia bingung ingin menjawab apa ketika sunghyun bertanya tentang dady nya

“Papa, cebenelnya dady cunghyun itu capa cih?” Sunghyun yang masih sangat kecil, namun begitu cerdas seperti sang dady. Sudah berani bertanya hal sepeti itu pada sungmin. dan sungmin hanya bisa menghela nafas sebelum menjawab pertanyaan sang anak.

“Baby, Dady mu sedang pergi. Dia akan kembali dan membawakan robot yang sangat canggih untuk sunghyunie. Cha~ kita harus tunggu dady pulang nde?” Sungmin mengecup kening Sunghyun dengan lembut. Dan Sunghyunnya hanya bisa mengangguk. Karena sebenarnya dia juga tidak tau apa maksud dari perkataan papa nya.


— \(^-^)/ YJC Present \(^-^)/ —

 Cover FF I Love My Family

Tittle : I Love My Family

Author : Yefah

Cast : -Cho Kyuhyun (Cho Kuixian)

-Lee Sungmin (Cho Sungmin)

-Cho Sunghyun (OC)

-Kim Jongwoon/Yesung (Cho Yesung)

-Kim Heechul (Cho Heechul)

-Tan Hangeng/Hankyung (Cho Hangeng)

Disclaimer : KyuMin Saling memiliki. Tapi cerita ini Murni dari otak pas-pas an milik Saya

A/N : Cerita ini benar-benar milik saya. Jadi jika ada kesamaan didalamnya dengan cerita lain, mungkin hanya kebetulan. Dan maaf jika typo bertebaran.

Rating : T

Genre : Family

Warning : YAOI, Typo(s) , M(preg) , Alur kecepatan, bahasa urak-urakan, etc

Summary : Cho Sunghyun begitu mengharapkan Dadynya cepat pulang | Sungmin ragu apakah Kyuhyun masih Mengingatnya | Semenjak menjadi artis besar Kyuhyun melupakan keluarganya? | KyuMin FF | YAOI

Happy Reading

Don’t forget,

Don’t Like Don’t Read


“Sungmin ah apa anakmu masih bertanya hal-hal yang berhubungan dengan Kyuhyun?” Yesung yang sedang meminum secangkir  kopinya mencoba bertanya tentang sunghyun pada sungmin. Sebagai paman dari sunghyun, ia tak akan bisa diam saat tahu sang keponakan tersayang begitu terluka ketika mengetahui ayahnya tak pulang-pulang.

“Nde hyung. Aku bingung harus menjawab apa. Aku bilang saja kalau kyuhyun pasti pulang. Karena aku memang yakin bahwa dia akan pulang meskipun kemungkinannya sangat kecil…” Sungmin berujar lirih. Sebenarnya dia juga ragu akan berucap seperti itu. Entahlah mungkin hanya itu yang bisa keluar dari mulut manisnya.

“Aku akan ke China sebentar lagi. Sekaligus akan mencari Kyuhyun. Dia sudah bertahun-tahun tak pulang-pulang. Aku tau dia sudah menjadi artis besar disana. Tapi apa yang membuatnya betah tanpa keluarga disana? Mau artis,presiden,apapun itu tak akan bisa hidup tanpa keluarga.” Yesung berbicara dengan sedikit emosi. Ya, ini memang salah satu rasa kerinduan terhadap adiknya –Kyuhyun.

Semenjak menjadi artis besar di China, Kyuhyun tak pernah pulang ke Korea. Bahkan menghubungi Keluarganya pun tak ada. Jelas saja Keluarga Cho khawatir. Terutama Kyuhyun sudah mempunyai anak dan ‘istri’. Kemana tanggung jawab pria itu?

 

— \(^-^)/ Keep calm and love KyuMin \(^-^)/ —

 

Beijing 07.00 PM

“Kapan presscon itu dimulai?” Kyuhyun, atau yang lebih di kenal Kyuhyun dikeluarganya sedang berjalan terburu-buru diiringi bodyguard beserta sang manager.

“Mungkin 30 menit lagi Kuixian. Apa ada yang perlu kuambilkan?” Sang manager mencoba menawarkan bantuan kepada artis besar yang ia naungi di label managementnya itu.

“Tak usah. Kau urus saja urusanmu. Aku akan langsung ke tempat presscon”. Kuixian langsung meninggalkan manager ditemani dengan bodyguarnya.

Butuh beberapa ratus meter di koridor itu untuk cepat sampai di ruang presscon. Di luar sudah dipenuhi oleh fans-fans nya yang begitu antusias agar dapat melihat langsung sang idola. Kuixian yang melihat itu hanya bisa tersenyum menawan menyapa para fansnya. Dan tentu saja banyak fans yang pingsan. Bukan, mereka pingsan bukan karena berdesakan, tetapi lebih kepada senyuman menawan milik Cho Kuixian…

Sementara itu di dalam ruangan sudah di penuhi oleh para wartawan yang siap mengajukan banyak pertanyaan untuk Kuixian. Beberapa menit kemudian sampailah Kuixian di Ruangan Presscon. Dan presscon pun dimulai.

“Baiklah, terima kasih pada kalian karena sudah bersedia datang ke presscon ini. Silahkan, aku siap menjawab pertanyaan dari kalian.” Masih dengan senyum yang menawan, Kuixian mencoba memancing para wartawan untuk bertanya padanya. Lalu seorang wartawan mengangkat tangan.

“Ya, silahkan tanyakan saja”

“Kuixian, apa benar anda akan debut di Korea? Bukankah itu tanah kelahiran anda. Pasti anda sangat senang mengingat anda sudah bertahun-tahun tak pulang ke kampung halaman anda kan?” Wartawan pertama mencoba menanyakan sebuah pertanyaan yang mampu membuat Cho Kuixian tersenyeum… namun senyum yang berbeda dari biasanya. Senyum yang begitu tulus…

“Ya, aku akan debut di Korea sebentar lagi. Dan tepat sekali, dengan debut ini aku begitu senang. Aku sangat merindukan keluargaku yang berada di Korea. Bahkan sejak aku menjadi artis di China, aku tak pernah menghubungi mereka. Pasti mereka berburuk sangka padaku karena menganggap aku anggota keluarga yang keterlaluan. Padahal aku tidak mengetahui email ataupun nomor phoncell kalian. Kuharap jika kalian menonton presscon ini, kalian mau memaafkan kesalahanku ini. Yesung hyung, Umma, Appa, Bogoshipo!”

Tes

Kuixian menitikan air mata ketika mengucapkan kata rindu untuk keluarganya yang berada di Korea. Sebenarnya masih ada orang lagi yang begitu berharga di hidupnya. Namun ini belum waktunya ia menyebut orang itu di media massa seperti ini.

Presscon di mulai dengan sukses,dan begitupun diakhiri dengan sukses juga. Meskipun masih ada beberapa wartawan yang kecewa karena ada beberapa dari mereka yang tidak jadi bertanya dikarenakan waktunya yang tidak memungkinkan.

 

Seoul

Keluarga Cho sedang duduk bersama di ruang tengah sembari memerhatikan televisi dengan serius. Entahlah, tapi mereka sudah sangat merindukan orang yang berada di TV itu. Siapa lagi kalau bukan Kyuhyun.

“Umma, itu kyuhyun. Ah mengapa setelah jadi artis dia lebih tampan dari ku?” Yesung mencoba membuat keributan saat Kyuhyun mulai di sorot oleh kamera.

“Aish Yesung ah. Diam sebentar. Dengarkan adikmu yang tampan itu bicara. Ah umma begitu merindukan suaranya.” Heechul sang umma begitu semangat menonton TV. Hanggeng yang melihat anak dan ibu itu pun hanya tersenyeum.

“Ya, aku akan debut di Korea sebentar lagi. Dan tepat sekali, dengan debut ini aku begitu senang. Aku sangat merindukan keluargaku yang berada di Korea. Bahkan sejak aku menjadi artis di China, aku tak pernah menghubungi mereka. Pasti mereka berburuk sangka padaku karena menganggap aku anggota keluarga yang keterlaluan. Padahal aku tidak mengetahui email ataupun nomor phoncell kalian. Kuharap jika kalian menonton presscon ini, kalian mau memaafkan kesalahanku ini. Yesung hyung, Umma, Appa, Bogoshipo!”

“Ah, Kyunnie~ cepat pulang nak. Umma juga begitu merindukanmu.”

“Yah, semoga Kyu cepat pulang chullie”

“Umma Appa seakan tak sadar jika kalian masih memiliki anak.” Yesung mengomel tak jelas saat melihat ekspresi bahagia orangtuanya ketika mengetahui sang adik akan segera pulang. Dan sejujurnya ia pun juga bahagia.

‘Kyu, cepatlah pulang dan jangan lepas dari tanggung Jawabmu sebagai seorang Ayah sekaligus Suami.’ Yesung tersenyum ketika mengingat bahwa keponakan tersayang nya sebentar lagi akan bertemu dangan dadynya. Pasti bocah itu akan sangat bahagia.

 

\(^-^)/ Keep calm and love KyuMin \(^-^)/

 

“Sepertinya dia tak mengingat aku dan Sunghyun lagi…” Sungmin berujar lirih kala ia melihat TV dimana disitu ada Kyuhyun yang sedang di wawancarai. Sebenarnya ia begitu senang dapat melihat wajah tampan itu lagi. Namun apa daya, itu hanya di dalam televisi. Ia berharap bisa bertemu langsung dengan Kyuhyun, kemudian bisa membentuk Keluarga yang bahagia seperti yang diinginkan sunghyun dari dulu.

Tapi apa harapannya akan terwujud? Bukankah di presscon tadi Kyuhyun bahkan tak menyebut namanya sama sekali. Atau mungkin dia malu memiliki istri tidak biasa seperti Sungmin?

Seketika hati Sungmin perih memikirkan kalau Kyuhyun kembali dengan pasangan yang baru dan tak akan mengakuinya. Ia hanya bisa berdoa agar Kyuhyun masih bisa setia padanya dan yang terpenting, masih mengingatnya…

 

T B C /.\


Hallo teman-teman ^-^)/

Lama tak menulis rasanya agak canggung. Masih inget saya? (Gak). Semoga ada yang baca ff ini deh. Ya, saya tau FF ini tidak menarik sama sekali^^ Tapi saya harap masih ada yang mau baca *semoga* . Sebenarnya saya hanya iseng bikin FF ini. Tapi jika memang ada respon pasti akan saya lanjutkan. Tetapi jika respon yang ada tidak sesuai dengan yang saya harapkan, Maka dengan berat hati FF ini akan saya hentikan sampai disini. Cha~ Kalian pasti tau apa yang dilakukan agar FF ini tetap bisa lanjut🙂

 

JOYers yang baik pasti memberi review🙂

-YJC-

Kiss KyuMin :*

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s