WAJIB BACA

Hallo, Bagi kalian yang mampir ke WP ini, harap baca dulu ya postingan ini, WAJIB πŸ™‚

Untuk menghindari adanya SIDERS, Aku bakal syaratin ini buat kalian.

Disini aku hanya ingin menulis karya-karyaku. Aku harap kalian mau menanggapinya(Comment). Karena rasanya gak di anggep itu agak nyesek. Aku udah capek-capek Nulis ini dan ngasah otak buat mikirin kosakata yang pas, Tp kalian dengan seenaknya baca dan tanpa menanggapinya. Mungkin bagi kalian ini hanya untuk hiburan sesaat.

Ya, aku tau. Karyaku gak bagus-bagus amat. Terus masih dikit. Nah, untuk itu aku butuh dukungan dari kalian. Kenapa? Karena dengan banyaknya Dukungan Dari kalian aku bakal semangat buat lanjutin FF aku yang chaptered, Atau bikin FF lagi.

Jujur, FF disini semua aku post di 3 akun milikku. Di WP ini pastinya, kemudian di FFN, dan di grup fb aku. Jadi jangan heran kalau kalian udah pernah baca FF aku di selain WP ini.

Dan untuk cerita yang kayak/mirip sama buatanku aku kurang tau. Soalnya semua FF di sini Murni dari otak abal-abal aku. Intinya aku gak ada plagiatin karya orang. Dan aku harap diantara kalian gak ada yang plagiat yah. Benci aja sama yang kayak gitu.

Last, Password yang aku bikin itu semuanya GAMPANGGG banget bagi Kpopers Esp ELF(JOY). Maka dari itu aku yakin kalian(kpopers) pasti tau. Kalau sudah tau pasti kalian langsung baca kan, Nnah aku harap kalian bertanggung jawab dengan memberi respon pada setiap postingan(ff) aku.

Sedikit nyadar aja sih banyak Siders yang berkunjung ke sini. Iya, aku nyadar loh xp kalau banyak siders. Aku hargain Kalian mau berkunjung kesini. Tapi setidaknya ya tinggalkan jejak gitu πŸ™‚ Ngerti kan? Gak ngerti? Yesungdah lah πŸ˜‰

Itu Aja deh. Semoga dapat dimengerti πŸ™‚

Thanks Udah baca *bungkukbarengJOY*

3 respons untuk β€˜WAJIB BACA’

Kiss KyuMin :*