Sedikit Pemberitahuan

ANNOUNCEMENT

Dari judulnya udah ketauankan🙂

Sebenarnya hanya ingin menjelaskan kalau FF aku yang “My Handsome Seonsaenim” Gak akan aku lanjut lagi berhubung feel nya udah gak dapet dan juga ide ceritanya ilang di otak aku -_-v

So, maaf banget buat reader yang udah nunggu lanjutan ff itu *emang ada ._.* ya kalau ada sih :’)

Dan di FFN pun ff itu sudah saya hapus. Hanya ada FF “YOU” dan beberapa ufo reply gajje buatan saya -_-v

Lagian saya lagi ketagihan(?) jadi reader ._.

jadinya ya agak susah mau bkin ff. Ya, meskipun FF YAOI KyuMin sekarang mulai langka:/

.

.

Itu aja sih. sekali lagi maaf karena ff MHS gak di lanjut ya^^

Semoga kedepannya saya bisa bikin ff lagi *amin

Makasih yang udah pernah dukung saya lanjutin ff itu^^

thanks udah baca🙂

-yefah-

Kiss KyuMin :*

