KyuMin Moment Everywhere Anywhere(?)

Hi Joyers~~!!😀 selirnya Yesung balik😀 Permaisurinya kan udah wook. Jadi ya selir aja deh biar gak dibantai cloudsomnia #plak

Oke langsung ke inti. Aku Pengen share aja deh video2 KyuMin yang udah aku donlot😀 . check this out~

1.

[KyuMin] random cuts of complete kyumin

-Duhhh disini banyak bahas but KyuMin. Pokoknya kyu itu kayak fanboy nya bokong(?) Sungmin. behaha😄

2.

[Eng Sub] 100% Entertainment – KyuMin moment

-Ini pasti udah pada tau. Ituloh yang kyu akting muntah2. Terus Si Ming ngasih tisu buat Kyu. Dan Kyu nya dengan senang hati menerima. Padahal Zhoumi dan MC juga menawarkan tisu buat kyu😀

3.

[KyuMin] A little KyuMin moment during making

-Dan ini salah satu moment KyuMin yang terselip(?). Gue aja baru nyadar, pas tau senengnya minta ampun😀. Dohhh si Min meluk Kyu dari belakang pas kyu lagi di make up keknya :3 *sempet2nya XD*

4.

STARKING [KyuMin Moment] REAL!

-Ini Kyu narik ming😀

5.

Who would you date? – KyuMin & EunHae Moment @ 121211 2012 Asia SuperShowcase [Ada moment Eunhae juga😄, plus kyuhae]

-Nah kalau ini disuruh milih siapa yang mau di ajak date. Sungmin milih Kyu ^o^. Tapi Kyu milih Hae -_-. Dan pada akhirnya(?) KyuMin malah menyatukan EunHae. Nah loh =)

6.

110510 Kyumin moment in Taiwan

-Ini KyuMin makan bareng Hyuk. Tangan nya Kyu disanderin ke belakang min. Tau kan tandanya apa?🙂

7.

[Collection] KyuMin moment //2 – Being Sexy and Very Happy🙂

-Min nyanderin dagunya di bahu kyu :3

8.

121121 Sukira KRY cut ENG @NKsubs

[Ada KyuMin nya :3]

-Wook nelp Min yang lagi siaran di sukira. Terus Kyu ikut2aan ngomong “Nae Rommateu~” :3

9.

Mnet Countdown 110811 Kyumin moment

10 .

[Fancam] 100307 KyuMin – Puff the Magic Dragon (Ini moment yang gue suka banget :3)

Liat aja deh tuh yang belum gue comment ;D

Oke sampai 10 dulu ya. Sebenernya sih masih banyakkkk banget😀 tapi ntar aku bagi dalem beberapa part🙂. Yang udah baca commentnya ya😉

Kiss KyuMin :*

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s