KyuMin akhir-akhir ini

Hey guys, entah kenapa gue pengen nulis ini.

Akhir-akhir ini banyak sekali masalah yang menimpa Joyers tercinta(?)

Salahsatunya yang baru aja terjadi kemarin malam.

Meskipun momentnya itu adalah moment pair sebelah, Tapi gue seneng bercampur kecewa. Why? Karena di balik moment itu ada moment KyuMin :’3

Nah pada bingung ya. Sini gue jelasin🙂 Kemarin malem kan WK bikin FS noh, yang paper kiss itu. Nah disitu ada Min juga yang liat T_T *disitu sumpah gue nyesek :/*

Tapi gue sedikit seneng karena di balik itu si Kyu mukanya kayak khawatir pas liat Min. Bahkan dia kayak gak iklas gitu paper kiss ama Siwon. Hft tapi tetep aja dilakuin demi kebaikan bersama dan demi kesedihan istri & anak2nya -_-

Min juga waktu itu kayak cegah kyu buat kiss bareng won. Liat aja tangannya itu loh T_T . Hft mommy jeles😦

okeh perhatikan baik-baik GIF ini

 photo tumblr_mpj590ll3F1rfz4ffo2_400.gif

 photo tumblr_mpj590ll3F1rfz4ffo1_400.gif

 photo tumblr_mpj590ll3F1rfz4ffo3_400.gif

Itu aja deh. Cuman iseng doang posting ini. Kalau mo komen silahkan~

2 thoughts on “KyuMin akhir-akhir ini

Kiss KyuMin :*

