Super Junior With Wings

Hai hai hai semua ;33

Yefah is Back back back *ala SHINee* *ditendang*

Kali ini aku bukan bawa FF, Tapi bawa foto hasil editan aku ;))

Dan foto aku itu bukan diedit biasa. Melainkan semua foto editanku aku edit menggunakan Sayap.

Nah pada bingung atau penasaran? Kkk~~

Ini nih foto-fotonya :


  1. 1.      Yesung

a2l

Ini foto Yesung di Opera. Terlihat seperti vampire kah? Abisnya temen-temen aku banyak bilang kayak vampire😮

Ada lagi yang aku edit Yesungnya. Maaf Yesung banyak ;)) secara kan dia Bias aku wks.

lo

Masih Yesung Opera . Tapi dengan latar berbeda & juga sayap yang beda. Kkk~~

Aku banyak ngedit Yesung Opera soalnya. Kayak pas aja gitu n_n

jnjj

Dan ini Yesung Opera yang terakhir. Heheh

 

jjja

Kalau ini bukan Yesung opera, Sayapnya juga beda. Terkesan santai aja gitu🙂

116345

164903_575463739144095_458199075_nn


  1. Ryeowook

aa3

Ryeowook Opera. Gimana? Kayak vampire juga? Ato gak ? kekeke

215758_158830667510809_153953381331871_359308_5693652_na

Nah ini Ryeowook Versi Angel nya.. kekeke mempesona kah? ;33 aku sih terpesona *pletak*


  1. 1.      Siwon

kkkka

Siwon opera. Gimana nih? Buruk kah? Itu aku edit dengan sepenuh hati wks..

Cuman ngefeckin kayak di vampire doang. Hehe

siwon

3a

Angel siwon(?) itu juga edit dengan sepenuh hati. Bagus aja kan? Kalo enggak sih emang.. heheeh


  1.       Leeteuk

AsBUIiICQAEBkZFa

Leeteuk at Opera.. gimana? Bagus kan.. aku sih suka sama yang ini hehe..

   


Eunhyuk

AsBSde2CAAIkL5ma

This is Eunhyukkie at opera~~ Eotte?? Menurut aku ini gak terlalu bagus. Menurut kalian? Hmm

eunhyuk-lg-optimus

Eunhyukie so simple right?

Kurang bagus juga masa ._. tapi gatau menurut kalian😉


Shindong, Hankyung, Henry, Sungmin

sh

Nih Shindong oppa Opera. Gimana? mian aku sayapin iblis ya.. ehhehe

hankyunga

Hankyung🙂 Itu ngeditnya seadanya(?) kurang bagus kan? Iya tau kok n_n

hehenry

nah ini Mochi ;3

Imut kan? Iyadong x)) gimana editannya? Dia kayak malaikat gak? Kkk~~

sungmin-130131-7

And this is Our Minnie~~^^ Aku ngedit ini geli sendiri? Kenapa? Cari tau sendiri aja X)) kekeke *ditendang*

l

Bonus Ming opera. Maaf jelek


Donghae 

aaaa

kj

Ih sumpah ini jelek banget kan? Aduh ini buru-buru ngeditnya ;(

Tapi semoga kalian tetap suka deh ;’)

Hae Opera yang ini suka? hope like deh😉

jjhgh


Heechul 

malaikata

Nah ini aku iseng dapat foto heenim yg lagi megang kamera. Gak ada kerjaan aku sayapin deh.. kkk~~ eotte?? Bagus gak?

20110227_heechul

Itu Heenim Malaikat ver nya. gimana? maaf jelek ya


Kyuhyun 

 

13-5a

 

ini Kyu dengan sayap yang kayak gitu.

564033_413286765376581_1384534522_nn

 

Lalu ini aku sayapin sayap evil. hehe cocok kan xD

5555750366

Yang ini juga sayap epil. Tapi muka Kyu muka polos masa -_-

fdd

kyu opera nih n_n


 

0o0o0o00o0o0o


Btw, jika ada yang mau jadiin foto editan aku jadi cover di FF kalian *emang ada yang mau :(*

Yah kalau mau sih walaupun mungkin gak ada yang mau :’)

Pakai aja kalau mau. Tapi jangan lupa ijin ya dengan cara komentar disini okay?🙂

Dan aku punya bonus untuk kalian ^_^

.

.

.

.

eetuka

Ini dia Peri Teukie~~

Itu yang ngedit dia jadi yeoja bukan aku ya ._.v aku cuman nambahin sayapnya doang. Hehehe

PS : Maaf untuk Opera gak semuanya aku Sayapin. Soalnya ada yang rada susah kalau ditambahin sayap. Ngasih sayap ini gak gampang soalnya *menurut aku*

Dan maaf kalau masih belum ada bias kalian yang aku sayapin(?) mungkin lain kali kalau ada waktu *ceileh bahasanya*


And, yang udah liat atau mungkin mau save mohon ijin lewat kommentnya ya..

Makasih banyak atas komentarnya itu n_n

Kalau ada yang mau req foto biar di sayepin(?)

Bilang aja. Kalau gampang pasti aku bantu, hehhehe

Itu aja deh.

Gamsahamnida ;))) *Bow bareng oppadeul*


All Photos Edited by : Yefah @shflyfah4424

© Yefah ©

Via : © Photoshop


If you wanna save or publish, permission with me first okay🙂 thanks n_n


~~~~~ © Yefah © ~~~~~


 

Kiss KyuMin :*

