UFO Reply SUJU Ver B

Title : UFO REPLY SUJU [MY VER]

elf

By : Sung Hye Woon
Cast : all member of SJ
Warning : mohon maaf kalau ada typo(s), gak tanggung jawab kalo mau muntah nantinya x)
Disclaimer : all member SJ milik Tuhan YME :)
A/N : Annyeong Haseyo!!! Joneun Sung Hye Woon Imnida!! Please call me Hye Woon ^o^. aku punya beberapa fict/karangan tentang ufo reply member suju. Memang kenyataannya, ufo reply member SJ bikin ngakak kok. Jadi ini ada yang sedikit nyata. Tapi ini pure karangan/fict yang Hye Woon buat. So,
^^^Happy Reading^^^
but
“””Don’t Like Don’t Read”””
© Sung Hye Woon Present ©
.
.
.
~~UFO REPLY Super Junior~~
 F(Fans),Leeteuk(LT), Heechul(HC), Hanggeng(HG), Yesung(YS), Kangin(KG), Shindong(SD), Sungmin(SM), Eunhyuk(EH), Donghae(DH), Siwon(SW), Ryeowook(RW), Kyuhyun(KH), Henry(HR), Zhoumi(ZM)
*F : Oppa, balas lah aku. Nanti aku teraktir sesukamu ^o^
KH : yakin kau ingin mentraktirku PSP keluaran terbaru?? Mahal lohhh *smirk*
*F : hufttttt,nilai ulangan ku jeblok. Aku bangga *o* #lol
YS : Aku juga bangga padamu. Pertahankan terus yah~~
KH : Hyung pabbo. Kenapa jadi bangga eoh??
*F : Heechul oppa,, I’m Real missing U. When you back oppa?? I’ll always wait :)
LT : we missing him to :) keep hwaiting
*F : mana sungmin oppa?? Seharian aku memikirkannya :)
KH : maaf. Dia sudah ku penjarakan di dalam hatiku. Jangan pikirkan dia lagi
SM : apa-apaan kau Kyu?? O_o
*F : YeWook Kapan baikan?? Guaa stressssssssssssss *pundung*
RW : kita udah baikan kok :) *toel yesung hyung* iyakan hyunggg~~
YS : Iya :) *sweetsmile* #manissbgtttttt
*F : gue kannyet shipper!!!! *tebar senyum*
KG : eh, apaan tuh?? #akhirnyarakunmuncul^o^
F : ehehe, oppa katro deh. Masak gak tau kannyet…
EH : eh,iya. Gue juga gak tau nih, apaan tuh kanyet ? O_o
F : Kannyet itu,,,, iKAN moNYET shipperrr **o**
DH : naughty fans :) *hug*
*F : donge oppa manahh?? Gue kangen elu bang
DH : donge disini cantik :*
*F : donghae oppa musti bales. Kalo enggak gue cipokk ^o^
DH : berat membalas nya. Aku pengen kamu cipok ~~
*F : Kyu oppa, Saranghae!
KH :  nado saranghae sungmin hyung~~~
SM : jangan membuat fans menangis lagi kyu =_=
*F : wook oppa, kapan kau muncul?? Aku menunggu taukk
RW : inihh, aku munccul *sodorin makanan* #pengenn
*F : aku pengen dicium kyuhyun
KH : merem yah, entar kalo udah itungan ke seratus cari gue #emangpetakumpetyakk
*F : Shindong oppa hensom
SD : gomawoo *hug*#oppabentarbgtmunculnya-_-
*F : Kyu oppa, oppa gak pernah terlihat jelek
KH : itulah gua. Hahaha *ketawa iblis*
*F : apa nama Fb yesung oppa?
RW : EcungLopheWookiePholephel
YS : bukan itu. Tapi, YesungYangSelaluBertekadJadiOrangPintar #panjang amad bang=_=
*F : ada yang tau siwon oppa dimana??
SW : I’m here sweet :)
*F : Kangen hanbum -_-
LT : kami juga kangen mereka
*F : Kyu opppa, apa kau tau penyebab rumahku banyak nyamuk?
KH : rumahmu kotor.
F : kalau begitu hajar nyamuk-nyamuk itu
KH : berani bayar berapa jika aku mengajar ‘nya’ ? x)
F : hatiku taruhannya… *mewek*
*F : Ye oppa, ajari aku latihan vocal oke??
YS : datang saja ke H&G atau whystyle sekarang juga. Kami menyediakan beberapa kebutuhan anda . semoga suka^^ #ehkokmalahpromosibang O_o
KH : sempat-sempatnya lu promo hyung =_=
YS : MASALAH??????????? #alasoimah*eh??
*F : hari ini sangat dingin. Aku butuh kehangatan :3
DH : kalau begitu kemarilah,aku ingin memelukmu :)
F : kyaaaaa,oppa *mimisan*
DH : *lap pin Darahnya lembut*
*F : kenapa hae oppa begitu romantis ?
DH : karena aku hanya melakukannya pada gadis manis sepertimu :*
*F : berharap beuttttt bisa dibalas &_&
HR : aku bales #kyyaahenlymuncul*o*
ZM : ikutan bales boleh??? #mimijuga^o^
F : kyaaaaaa, kalian membalasnya. Aku jadi dapat 2 pasang kelinci manis. Jeonmal gamsahamnida.
KH : kelinciku lah yang paling manissss di antero ini *lirik Minnie* :*
*F :kepalaku masih pusing pasca ulangan tadi. Hhhhhhhhh
SW : beribadahlah agar kepalamu lebih tenang
*F : aku takut siwon oppa punya pacar
SW : kenapa kau takut ? bukankah saat ini kita pacaran???
F : Hwaaaaaaaaaaaaa
*F : bagaimna hubungan super junior saat ini?
LT : sangat baik :)
*F :  malam ini aku akan mempikan yesung oppa ! ^_^
YS : tapi kelihatannya aku tak akan muncul dimimpi mu malam ini :) *muka polos*
*F : SARANGHAE SUPER JUNIOR
LT : nado saranghae
KG : nado. Gomawo
KH : nado saranghae…. <# ❤
 FIN
 .
 .
 .
Cukup segitu aja yah fict ufo reply nya. Jeongmal mianhaeyo kalo ada kata-kata yang kurang berkenan dihati para readers. Nado JEONGMAL GOMAWO udah mau read :) \ .I love you all. Bisakah tinggalkan jejak? Walaupun hanya sekedar titik?? Gomawo *bungkuk bareng oppadeul*
©Sung Hye Woon ©

Ufo Reply Suju My version

santa-u-are-the-one

Annyeong haseyo ^o^

Hyaaaa yefah datang lagi bawa UFO Reply gajje Member suju (lagi) ala saya. Kekeke

Gak tau kenapa jadi suka banget bikin ufo reply versi sendiri *wks*


oOo


Cast : All Member SJ | ELF ^_^

Genre : Humor

Warning : Bikin Muntah || Gajje || Typos || dsb ._.

Disclaimer : All member SJ milik yang Maha Kuasa. Kecuali postingan gajje ini ._. milik author sarap seperti saya -_,-

Baca lebih lanjut