YOU // FF KYUMIN YAOI // Chapter 3

ff1

Title : You

Rating : T for this chapter

Main Author : Sung Hye Woon aka Yefah

Main Cast : Cho Kyuhyun

-Lee Sungmin

Other Cast :- Kim Yesung

-Choi Siwon

-Lee donghae

-Lee Hyuk Jae

-Kim Kibum

-Kim Ryeowook

-Etc

Disclaimer : KyuMin milik yang maha kuasa dan juga orang tua mereka. Mereka juga cast ff ini. FF ini milik saya. Tapi saya milik Yesung(?) #apahubungannya

Warning : NC , Lemon (?) , YAOI , Boy x Boy, TYPO , Judul gak sesuai cerita, gajje,jelek, bikin muntah(?)

A/N : Jeongmal Gamsahamnida for review in before chapter. Saya minta maaf untuk chapter kemarin. Pasti kurang memuaskan dan banyak typo bertebaran. Mungkin di chapter ini juga ada. Maklum aja, laptop dan jari saya sedikit bermasalah. Lalu kenapa setiap chapter saya bikin pendek? Itu Karena pasokan kosakata di otak saya masih kurang, hehe. Tapi saya akan berusaha untuk menjadi lebih baik tentunya. Dan ff ini tak akan berjalan tanpa review kalian di setiap chapternya. Jadi saya mohon hargai saya dengan cara mereview. DAN JIKA TAK SUKA BOY X BOY ATAU MUNGKIN GAK SUKA FF INI MOHON JANGAN BACA FF INI. SAYA TAK TERIMA BASHING ATAUPUN SEJENISNYA. Tapi saya akan menerima kritik yang membangun tentunya. Dan juga komen-komen beserta masukan-masukan menarik dari kalian. Sekian dari saya. NO COPAS NO PLAGIAT. MOHON MAAF Karena Lama Update.

BIG Thanks For :

AmaterasuUchih1, Dessykyumin, ChoKyunnie, ChoKyunnie, JOYmin137, Hyuknie, Princess Pumkins ELF, Lee Hyun Mi, Adinda sungmin, Ayachi Casey, Cho SungKyu OKS, SSungMine, E.L.F and JOYer , AND ALL GUEST^^ Love you guys.

~~~“`Happy Reading“`~~~

Don’t Like Don’t Read!

© Sung Hye woon Present A Fiction.. ©.

.

.

You..

Chapter Sebelumnya

“Kyu, aku lelah. Kau saja yang bersihkan ini yah. Lagi pula dari tadi kau hanya diam saja.” Ucap sungmin memelas. Yah dia memang sudah sangat capek membersihkan Toilet seluas itu.

“Aish tak mungkin lah. Aku kan orang elite. Mana mungkin membersihkan toilet sepeti ini. Biarkan saja. Nanti juga ada petugas kebersihan. Lebih baik sekarang kita pulang. Dari tadi kan bel pulang sudah berbunyi.” Balas Kyuhyun Panjang lebar.

“Oh iya. Ommona ,Kyu aku pulang duluan. Ada urusan penting!” ucap sungmin sembari meninggalkan Kyuhyun.

‘astaga apa eomma sudah berangkat yah’ Batin sungmin.

“Cih, ada-ada saja orang itu” Gumam Kyuhyun sembari menatap punggung sungmin yang sudah menjauh.

.

.

Chapter 3

“Aku pulang!.” Ucap Sungmin mencari-cari eommanya. “Eomma, kau dimana?” Tanya sungmin sendiri. Kemudian dia menuju sebuah meja. “Eh, apa ini?” Sungmin langsung mengambil sebuah Surat yang ada di meja itu.

Dear nae Aegya -Sungmin

Chagi,mian eomma langsung berangkat. Pesawat itu jadwalnya dipercepat karena pengaruh cuaca. Dan untuk alamat Tuan & Ny Cho sudah ada di balik surat ini. Mereka pasti menjagamu dengan baik. Ingat ,jaga kesehatan selama eomma tak ada. Kemudian berhati-hati jika saja ahjussi tua itu datang mengganggumu lagi. Perbanyaklah teman. Agar jika terjadi sesuatu kau bisa minta bantuan. Rencananya eomma diluar negeri belum tau berapa lama. Tapi keluarga cho sudah berjanji akan merawatmu dengan baik. Dan jangan susahkan mereka ne. setelah ini langsung bereskan barang-barangmu, dan langsung pergi ke kediaman Keluarga Cho. Itu saja ne. Eomma akan selalu mengingatmu dan mendoakanmu.

Love

Your mom’s

“Hiks, eomma..kenapa malah meninggalkanku seperti ini. Yasudahlah ,sekarang aku harus cepat beres-beres untuk menuju ke rumah keluarga Cho itu.” Ucap Sungmin. Sungmin kemudian berjalan menuju kamarnya. Lalu membereskan semua barang-barangnya untuk di bawa ke kediaman keluarga Cho.

“aish, aku masih tak yakin akan pergi ke Rumah Keluarga Cho.” Ucap sungmin sembari berjalan keluar dan mengunci pintu rumahnya.

Skip Time_

“Yeobo, kenapa kau gelisah?” Tanya Tuan Cho pada isterinya.

“Aku takut terjadi apa-apa pada sungmin. Habisnya dari tadi dia belum datang juga.” Jawab nyonya Cho dengan raut kekhawatiran.

“Tenanglah. Anak itu pasti datang. Kau tenang saja ne.”

“Kau belum tau apa-apa tentang keluarganya yeobo” Ucap lagi. Kemudian datanglah pelayan dari keluarga Cho.

“Ada apa?” Tanya Tuan Cho pada pelayan itu.

“Ada tamu tuan. Dia bilang namanya Sungmin.” Jawab pelayan itu. Ny Cho yang mendengar itu langsung berlari ke depan rumah. Dia sangat senang saat melihat Sungmin yang sudah tiba.

“Sungmin! Sini sayang. Ahjumma sudah menunggumu dari tadi.” Ujar Ny Cho yang langsung memeluk sungmin. “Tak kusangka kau semakin manis Minnie”

“Ah, tidak juga ahjumma.” Balas Sungmin merona.

“Nde chagi. Sekarang ahjumma antar ke kamarmu ne.” Ny Cho dan Sungmin pun menuju kamar atas. Setelah sampai di atas, Sungmin hanya bingung ketika melihat tulisan di Pintu kamarnya dan juga pintu Kamar seberang dari kamarnya.

‘Apa maksudnya ini?’ Batin Sungmin.

“GaemGyu” gumam sungmin yang masih bisa terdengar oleh Ny Cho. “Minnie” Gumam Sungmin lagi saat melihat tulisan di kamar seberang dan juga kamarnya. Ny Cho hanya bisa terkekeh pelan.

“Wae min? ada yang ingin kau tanyakan sayang?” Tanya Ny Cho lembut.

“Umm, anu. Itu ahjumma, kalau boleh saya Tanya Gaemgyu itu siapa yah? Anak ahjumma?” Tanya sungmin sopan.

“Hihi, iya sayang. Gaemgyu itu anak ahjumma. Namanya Cho Kyuhyun”

DEGGG

‘Apa? Cho sialan itu? Ah tidak-tidak. Banyak yang mempunyai nama seperti itu. Jangan neting sungmin.’ Sungmin menggeleng-gelengkan kepalanya. Berharap bahwa iblis itu tak satu rumah dengannya.

“Kau kenapa sungmin? Kenapa geleng-geleng seperti itu? Kau sakit sayang? Apa mau ahjumma belikan obat?” Tanya Ny Cho dengan raut kekhawatiran sembari memegang dahi sungmin untuk memastikan apakah anak itu benar-benar sakit. Tapi ternyata suhunya normal.

‘ada apa dengan Sungmin?’ batin Ny Cho.

“Sungmin?” Panggil Ny Cho. Dan sungmin yang dipanggil masih geleng-geleng gajje. Ny Lee tersenyum manis. Kemudian Ny Lee mengusap pipi Sungmin lembut. Sungmin yang sudah sadar hanya sedikit terkejut.

“Kau mirip sekali dengan Lee eonni. Aku jadi rindu eomma mu Sungmin.” Ucap Ny Cho. “Sebentar lagi kyunnie akan pulang. Kau bisa atur barang-barang mu dulu. Nanti kebawah ne kalau sudah selesai?”

“Ah, nde ahjumma.” Ucap Sungmin langsung masuk ke kamarnya. Setelah masuk kamar dia hanya bisa menganga ketika melihat kamarnya.

“Wahh.” Gumam sungmin pelan. Yang ditatapnya saat ini adalah kamar dengan dinding berwarna soft pink. Kemudian dilengkapi dengan kasur berukuran King size. Warna dari semuanya senada dengan dinding. Bahkan lemari sungmin pun bermotif kelinci dengan warna-warna pink disekeliliingnya. Sungmin tak menyangka Ny Cho mengetahui dan mungkin bisa mewujudkan kamar impian bagi sungmin.

“Astaga, aku bisa betah tanpa harus keluar kamar kalau seperti ini” Gumam Sungmin masih dengan tatapan ‘Wow’ nya. Di saat asik-asiknya mengamati kamar, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu.

“Permisi tuan.” Ujar seorang pelayan di balik pintu itu.

“Ah ne masuk. ada apa ya?” Tanya sungmin.

“Tuan di panggil Nyonya besar. Dia bilang tuan sudah di tunggu di bawah.” Jawab pelayan itu kemudian membungkuk hormat pada Sungmin. Lalu sungmin ke bawah di kawal oleh pelayan tadi.

“Ah, Sungmin. Akhirnya sudah turun. Kajja kesini.”

“Ah ne Ahjumma.” Sungmin langsung menurut mendekati Ny Cho.

“Sebentar ne. KYUHYUN! CEPAT TURUN!” Teriak Ny. Cho pada anaknya ‘Kyuhyun’.

“NE EOMMA. CHAMKAMMAN” Teriak seseorang balik dari atas. Tak lama Kemudian turunlah seorang namja dengan tubuh tinggi yang sempurna, berkulit pucat serta mempunyai senyuman ‘khas’ nya yang mampu membuat siapa saja pingsan. Termasuk Author .

“Ada apa sih eom- Sungmin?” Belum selesai bicara Kyuhyun langsung cengo ketika melihat orang yang ada disamping eommanya. Sungmin hanya bisa menggigit bibirnya.

‘Aduh gimana ini?’ batin Sungmin.

“Eh, jadi kalian sudah saling kenal?” Tanya Ny. Cho pada Kyuhyun dan Sungmin.

“Ndee.” Jawab Kyuhyun dan Sungmin serempak. Ny. Cho tersenyum penuh arti.

‘Sepertinya tidak apa-apa jika kyuhyun dan Sungmin dijodohkan. Toh diluar sana banyak juga pernikahan sesama namja. Nanti aku harus merundingkan dengan Lee eonni’ Batin Ny. Cho sedikit mengeluarkan senyuman aneh. Persis seperti Kyuhyun.

“Tidak salah orang menyebutku Evile Kyu. Liat saja eomma juga memiliki senyum mengerikan seperti itu.” Ucap Kyuhyun yang secara tidak langsung menyinggung sang eomma.

“Hey, Kyuhyun. Aku eommamu. Tak sopan bicara seperti itu. Liatlah sungmin. Dia anak baik, sopan, manis pula. Tidak sepertimu.” Balas Ny. Cho sarkatis.

“Aisshh eomma. Kenapa malah membandingkanku dengannya.” Kyuhyun menatap tajam sungmin dan eommanya. Sungmin hanya bingung melihat sepasang Ibu dan anak itu. Kemudiab Keadaan pun menjadi hening. Lalu sungmin mencoba untuk memecahkan keheningan.

“Umm, mian. Hari ini saya ada janji dengan teman saya ahjumma. Jadi boleh kan saya keluar?” Tanya sungmin hati-hati terhadap Ny. Cho .

“Tentu saja boleh. Tapi….” Ny. Cho sengaja memotong pembicaraannya. Kemudian sedikit melirik Kyuhyun.

“Tapi apa ahjumma?” Tanya sungmin lagi penasaran. Kyuhyun juga bingung mengapa di tatap sang eomma seperti itu.

“Tapi di kawal oleh kyunnie.” Jawab Ny. Cho sembari memandang Kyuhyun.

“Mwo? Naega?” Tanya kyuhyun menunjuk dirinya sendiri.

“Bukan.” Jawab Ny. Cho santai.

“huh syukkur-”

“TENTU SAJA KAU KYUHYUN!” Kyuhyun yang hampir mengusap dadanya tidak jadi karena keburu terkejut oleh teriakan sang eomma. Lalu author ngetawain Kyuhyun. Hahaha

“Aishh ne ne arra.” Ucap Kyuhyun kesal.

“Smart Child.” Balas Ny. Cho Dengan senyum kemenangan.

.

.

0o0o0o0o0o

.

.

“Hey, kita mau kemana? Harusnya kau antarkan aku ke rumah Hyuk Jae. Kenapa ini malah jalan yang berlawanan dari rumah hyuk jae?” Tanya sungmin pada Kyuhyun yang sedang mengemudi.

“sudah diam jangan berisik. Nanti kau juga akan tau sendiri.” Jawab Kyuhyun. Lalu tibalah Kyuhyun di sebuah café yang sangat mewah. Ya, sepertinya para Clouds tau, siapa dari pemilik café “Mouse Rabbit” ini.

“Aish,ngapain kita ke sini Kyu?” Tanya sungmin lagi. Namun kyuhyun hanya diam sembari membawa Sungmin masuk. Sungmin hanya bisa pasrah. Toh tak berguna juga jika ia melawan. Setelah sampai di dalam sungmin hanya bisa bingung. ‘Sepertinya isi di café ini namja semua’ batin sungmin. Kemudian mereka menuju sebuah meja yang disana sudah ada Yesung, Siwon, Donghae, dan Kibum.

“Wah, magnae sudah datang.” Ucap Siwon sembari merangkul Kibum yang berada di sampingnya.

“Kau bawa siapa Kyu? Manis sekali, Tetapi aku seperti pernah meliatnya.” Lanjut donghae mengamati sungmin dari bawah sampai atas.

“Ini sungmin bukan?” Tanya yesung ngasal. Indigo nih yeppa. Ngasal tapi bener .

“Kok hyung tau?” Tanya Kyuhyun pada Yesung.

“Eh, jadi tebakanku benar? Wah.” Dan dengan bangganya Yesung menampilkan senyumnya seperti berkata ‘Lihatlah betapa hebatnya aku’ Pede Kumat.

“Itu hanya kebetulan hyung.” Ucap siwon tak terima. Dan pada saat itu pula namja-namja di café itu berteriak histeris. Kyuhyun dkk pun hanya bingung melihat itu.

‘Ada apa dengan ini? Kenapa café ku jadi rame’ pikir Yesung.

‘Siapa sih yang datang sampe ribut gini’ pikir donghae.

Disaat itu pula munculah dua namja imut nan manis. Siapa lagi kalau bukan Lee Hyuk Jae dan Kim Ryeowook. Orang-orang di café itu terkesima melihat penampilan mereka yang sangat manis. Terutama Kyuhyun cs+MinBum.

‘Eh, kenapa ada wookie dan hyukie? Ngapain mereka kesini?’ pikir Sungmin bertanya-bertanya.

“Minnieeeeee.” Panggil hyukie yang langsung memeluk Sungmin erat.

“Aishh,kenapa hyukie? Ngapain ke sini?” Tanya Sungmin.

“Aku dan wookie mencarimu. Kau bilang kau akan ke rumahku. Ternyata malah ke sini. Jadinya yah aku nyusul kesini bareng wookie. Sekalian mau have fun.” Jawab hyukie panjang lebar sembari melirik wookie. Sungmin hanya mengangguk manis.

“Hwaaa, Wookie kau semakin manis. Kenapa jika tak pakai seragam kau jadi manis seperti ini?” Tanya sungmin sambil mencubit pipi Wookie sekilas. Tanpa disadari, Kyuhyun yang melihat itu hanya berdecih pelan.

“Huh, appo hyung. Aku memang seperti ini kok. Umm, sekarang aku lapar pemilik café ini mana sih? Gak menyambut tamunya apah?” Mendengar wookie berucap seperti itu , Yesung jadi tersinggung.

“Aku pemilik cafenya. Memangnya kenapa? Itu kan bukan kewajiban aku jika harus menyambut tamu. Toh selama ini tamu-tamu tak ada yang protes. Baru kau.” Sahut Yesung sembari memasang tatapan cool sekaligus mematikan.

“Oh, mian. Nan molla.” Ucap ryeowook takut.

“Aish sudah lah. Malam ini kita akan Have Fun! Aku akan mengadakan permainan!” Ujar Siwon pada mereka semua. “Jadi tak ada yang boleh lesu oke?” lanjutnya lagi.

“Memangnya kau mau mengadakan permainan apa?” Tanya Kyuhyun menyelidik. Siwon malah membalas sedikit dengan smirk yang tidak terlalu mengerikan, melainkan ‘Naughty Smirk’ .

“Tapi kita harus main semua. Tak ada yang boleh tinggal. Jika ada yang protes, maka tak akan pulang dengan selamat malam ini.” Ujar siwon yang tentu saja membuat mereka semua bergidik ngeri. Walaupun kyuhyun yang paling berkuasa, tapi tetap saja siwon yang paling kaya. Dia bisa menyuruh orang suruhannya untuk apapun. Terutama mencelakakan seseorang.

“Aishh baiklah Aku berani! Paling hanya permainan konyol.” Ucap Yesung diikuti dengan anggukan Kyuhyun dan donghae. Kibum yang mengetahui apa yang akan di rencanakan siwon hanya senyum-senyum. Dan Sungmin,Eunhyuk,Ryeowook yang masih bingung hanya bisa manggut-manggut.

“Cara mainnya adalah ,Aku akan memilih dulu pasangan-pasangannya. Dan tentu saja aku berdua dengan Bummie Chagia. Untuk kalian, oke aku mulai dari Kyuhyun dulu. Kyu, kau dengan hmm, siapa yah? Sungmin saja!”

“Tapi….” Ucap sungmin khawatir ,berharap siwon berubah pikiran.

“Tidak ada bantahan!” balas siwon. Sungmin hanya bisa menunduk pasrah. Dan kyuhyun pun mengeluarkan senyuman ‘khas’ nya itu.

“Oke, selanjutnya Yesung dan Wookie.” Ujar siwon santai.

“Mwooo?” YeWook terkejut bersama. Siwon hanya senyum gajje saat mendapat deathglare gratisan dari yewook.

“dan tentu saja sisanya kalian berdua.” Ujar Siwon lagi sambil menatap HaeHyuk. Eunhyuk dan donghae hanye berdecih pelan.

“Sekarang bagaimana cara mainnya?” Tanya yesung .

“Kita semua bersama dengan pasangan kita harus mencari anak yeoja ataupun namja yang mau di adopsi selama beberapa hari. Nanti aku akan kasih pulau milikku yang berada di sekitar hawai pada kalian masing-masing. Bagaimana? ” Tanya siwon. Yang lain hanya bisa cengo. ‘Mendapatkan pulau Hawai? Itu impian semua orang’ Batin mereka semua kecuali Sibum.

“Arra!” Teriak mereka serempak,walaupun masih ragu-ragu.

“Oke, kita mulai. Mari kita ke Panti Asuhan.” Ajak siwon pada semua.

“Tapi kalau seperti ini sama saja kita memanfaatkan anak-anak tak berdosa siwon ssi. Aku tidak tega.” Ucap sungmin. Kyuhyun yang melihat itu hanya tersenyum manis. Mengingat kelakuan sungmin yang sangat perhatian dan baik.

“Tenang saja min. mereka sudah tau kok.” Balas siwon. Sungmin hanya mengangguk lemah. Mereka pun menuju panti asuhan yang di maksud siwon. Siwon sudah mengonfirmasi semua dengan pihak panti asuhan. Jadi mereka tinggal mengambil masing-masing anak.

Skip time_

Dorm F Star.

“Aishh kalian jangan menangis terus. Kami tak jahat kok.” Ucap sungmin menenangkan ke empat anak lucu.

“Huweee tapi kami takut. Huweeeeee.” Keempat anak itu menangis sembari mengelap ingus. Sungmin tak tega, hingga dia membantu mengelap ingus masing-masing anak.

“Oke, cukup anak-anak. Kalian pilih siapa yang ingin kalian jadikan orang tua. Jangan lupa perkenalkan nama kalian beserta umur. Arraseo?” Tanya siwon kepada empat anak itu melihat mereka semua sudah mulai terbiasa.

“umm,choneun minji imnida. Umul minji 5 taun. Minji pengen punya olangtua taya min umma.” Ujar minji memelas. Sungmin hanya menatap anak itu dengan senyuman yang sangat manis.

“Kalau kau anak manis?” Tanya hae pada anak disebelah minji.

“umm, nan yuncik(Hyunsik) imnida. Umul yuncik 4 ton(tahun). Yuncik pen punya appa taya hae appa.” Balas anak itu sembari menggembungkan pipinya imut. Donghae yang meliat itu langsung mencubit pipi hyunsik gemas.

“selanjutnya kalian berdua.” Ujar siwon.

“naneun nalin(narin) imnida. Umul nalin 4 taun(tahun). Nalin cuka cama wook umma. Wook umma manis. Ye appa taman(tampan).” Yesung dan ryeowook yang mendengar itu hanya bisa senyum malu.

“dan kau anak manis,perkenalkan namamu sayang.” Ujar kibum menunjuk anak yang terakhir.

“nan jicung(jisung) imnida. Jicung balu 5 taun.”

“apakah kau mau mempunyai orangtua seperti aku dan dia?” Tanya kibum sembari menatap siwon. Jisung hanya mengangguk manis.

“Baiklah selama beberapa hari ini kita akan tidur di apartemen masing-masing. Tak boleh tinggal bersama orangtua. Oke? Dan urus mereka dengan baik. Anggap saja anak itu anak kalian.” Ujar siwon pada semua.

“Siwon, kenapa kau melakukan semua ini? Dan rela memberikan pulau-pulau milikmu itu. Pasti ada sesuatu kan?” Tanya yesung.

“Ya. Kau benar hyung. Aku hanya ingin meliat kita membuktikan bahwa namja juga bisa membuat keluarga bahagia. Bukan hanya keluarga-keluarga normal diluar sana. ” ujar siwon dalam sambil menatap kibum.

“Tapi kami bukan pasangan kekasih siwon ssi.” Ujar Eunhyuk yang mendapat anggukan dari ryeowook dan sungmin.

“Ne. kalau begitu buatlah diri kalian menjadi sepasang kekasih. Aku pulang duluan. Sampai jumpa. Kajja bummie,jisung. Sampai jumpai di hari H yerobeun.” Ucap siwon pada semua sembari mengangkat jisung ke pangkuannya.

‘Apa maksud dari perkataan siwon tadi?’ batin mereka semua.

“Kalau begitu aku pulang. Ayo wookie ah. Sepertinya narin sudah mengantuk.” Ujar yesung pada wookie. Wookie hanya terkejut melihat perlakuan Yesung padanya yang tiba-tiba berubah manis. Tapi kemudian dia mengangguk. Yewook pun meninggalkan dorm. Di susul dengan Haehyuk dan tentu saja Kyumin.

.

.

0o0o0o0o0o

.

.

.

Seoul [07.00 KST]

Drrttttt drtttttttt

Tiba-tiba ponsel Kyuhyun bordering.

“Yeobuseyo..” Sahut kyuhyun.

“Nde. Mian membangunkan anda tuan Cho. Kyunghee Highschool akan diliburkan selama 1 bulan. Karena ada renovasi di masing-masing kelas. Hanya itu yang ingin saya sampaikan. kamshahamnida” Ucap seseorang dari seberang sana.

“Ne..” balas Kyuhyun malas. Kemudian tidur kembali. Namun baru saja Kyuhyun akan tidur, tiba-tiba ada tangan mungil yang menepuk nepuk pundaknya.

“Appa~ illeona…” ucap anak itu yang tidak lain adalah minji.

“Eh, minji? Sudah bangun. Appa masih ngantuk sayang. Jangan ganggu dulu ne.” balas kyuhyun yang membuat minji mempoutkan bibirnya.

“shirreo. Illeona appa~ minji takut umma kenapa napa.” Ucap minji.

“Memangnya umma kenapa?” Tanya kyuhyun.

“Tadi ada namja tua yang nalik umma kelual lumah. Umma tadi cempat menangis dan memanggil manggil nama appa. Tapi appa malah tidul.” Jawab minji.

“Mwo? Kajja sekarang kita cari umma.” Ucap kyuhyun khawatir.

“Nde..”

FLASHBACK ON

“Minji chagi sudah bangun yah, sarapan dulu yuk.” Ucap sungmin sembari mengangkat minji ke meja dapur.

“Ne umma .” balas minji yang langsung menyantap makanan di meja itu. Di saat sungmin sedang menyuapi minji, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu apartemen mereka. Sungmin pun beranjak untuk membukakan pintu. Dan disaat sungmin membuka pintu dia sangat terkejut dengan siapa yang diliatnya saat ini.

“Lepaskan aku! Ukh lepas ahjusii! Kyuhyun! Kyuhyun tolong aku….” Sungmin langsung berhenti berteriak ketika orang itu sudah membiusnya. Orang itu langsung membawa sungmin pergi. Pintu apartemen pun terbuka. Minji yang bingung mengapa ummanya tidak balik-balik akhirnya menuju pintu. Dia hanya menutup pintunya. Dia juga bingung kenapa ummanya teriak-teriak dari tadi.

Hingga akhirnya minji memutuskan untuk membangunkan Kyuhyun.

FLASHBACK OFF
.

.

.

“Appa, apa umma baik-baik saja?” Tanya minji pada kyuhyun.

“Tentu saja sayang.” Jawab kyuhyun sambil mengecup kepala minji sayang.

‘Min, kau dimana?’ Batin Kyuhyun. Baru saja dia sangat senang bisa hidup seperti keluarga dengan orang yang dicintainya, namun tiba-tiba ada saja orang yang ingin mengganggu kesenangannya itu.

.

.

.

TBC

Haissshh, otak saya buntu nih. Ini juga kenapa ceritanya tiba-tiba gini? Authornya aja bingung apalagi readers. Pokoknya ikutin aja arus ff ini. Hehe. Sangat minta maaf karena lama update. FF ini akan terus berjalan dengan adanya review dari kalian. Saya butuh masukan untuk chapter depan. Other pair maybe ada di chap depan. (NB : Hyunsik sama jisung namja. Narin sama minji yeoja). Jangan bash saya yah. Saya ngerasa gak enak aja gitu. Kalo gak suka jangan baca, itu aja. Gak musti harus bash. Yang saya butuhkan itu Kritik yang membangun. Terima kasih untuk kritik-kritik yang sangat membangun. Aduh, lope dah buat kalian yang kasih kritik membangun itu. Yang komen juga lope dah. Pokoknya saya mencintai kalian yang udah review. Buat silent readers, makasih udah baca, tapi mohon review juga#maksa. Itu aja cuap cuap nya. See you in next chapter yerobeun!

Balasan Review :

AmaterasuUchih1 : Makasih yah. Alhamdulillah gak ada remed nih. Wks.

Dessykyumin : di korea pernikahan sesama namja ceritanya (atau mungkin nyata) , tidak diperbolehkan🙂

ChoKyunnie : Itulah hebatnya Kyu #lol

JOYmin137 : Haha, kyu emang sengaja tuh #plak

Hyuknie : iyya, saya juga berpikiran seperti itu. Tapi semoga ceritanya tetep nyambung. Thanks reviewnya🙂

Princess Pumkins ELF : Aku masih kekurangan kosakata untuk bikin yang panjang-panjang. Hehe.

Lee Hyun Mi : Makasih masukannya. Sangat berguna *bow* mian kalau ada typo lagi ne.

Adinda sungmin : Thanks for review ne^^

Ayachi Casey : Hehe, mian typo banyak banget. Makasih doanya. Gak ada remed kok. Kekeke~

Cho SungKyu OKS : Ne, mian lama update.

SSungMine : Makasih masukannya. Jangan lupa review lagi ne🙂

E.L.F and JOYer : Bisa jadi. Tapi mereka tinggal di apartemen berdua kok, bareng minji juga. Kekeke.

Itu tadi balesan review di chap 2 kemarin. Makasih banyak yah. And all guest yang review makasih banyak juga. Love deh ^_^.

R

E

V

I

E

W

A

G

A

I

N

!

.

.

.

Love

-yefah-

Kiss KyuMin :*

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s