Kiss KyuMin :*

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Rekomendasi Video

Aku punya rekomendasi video yang mungkin ingin kalian liat atau download langsung. Special KyuMin ^_^

KyuMin Moment Everywhere Anywhere(?)

Part 1

 

Kiss KyuMin :*

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

UFO Reply SUJU My Version

UFO REPLY SJ My Version

Ver A | Ver B | Ver C

Kiss KyuMin :*

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kiss KyuMin :*

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

New Update!

Kiss KyuMin :*

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

WAJIB BACA

Hallo, Bagi kalian yang mampir ke WP ini, harap baca dulu ya postingan ini, WAJIB :)

Untuk menghindari adanya SIDERS, Aku bakal syaratin ini buat kalian.

Disini aku hanya ingin menulis karya-karyaku. Aku harap kalian mau menanggapinya(Comment). Karena rasanya gak di anggep itu agak nyesek. Aku udah capek-capek Nulis ini dan ngasah otak buat mikirin kosakata yang pas, Tp kalian dengan seenaknya baca dan tanpa menanggapinya. Mungkin bagi kalian ini hanya untuk hiburan sesaat.

Ya, aku tau. Karyaku gak bagus-bagus amat. Terus masih dikit. Nah, untuk itu aku butuh dukungan dari kalian. Kenapa? Karena dengan banyaknya Dukungan Dari kalian aku bakal semangat buat lanjutin FF aku yang chaptered, Atau bikin FF lagi.

Jujur, FF disini semua aku post di 3 akun milikku. Di WP ini pastinya, kemudian di FFN, dan di grup fb aku. Jadi jangan heran kalau kalian udah pernah baca FF aku di selain WP ini.

Dan untuk cerita yang kayak/mirip sama buatanku aku kurang tau. Soalnya semua FF di sini Murni dari otak abal-abal aku. Intinya aku gak ada plagiatin karya orang. Dan aku harap diantara kalian gak ada yang plagiat yah. Benci aja sama yang kayak gitu.

Last, Password yang aku bikin itu semuanya GAMPANGGG banget bagi Kpopers Esp ELF(JOY). Maka dari itu aku yakin kalian(kpopers) pasti tau. Kalau sudah tau pasti kalian langsung baca kan, Nnah aku harap kalian bertanggung jawab dengan memberi respon pada setiap postingan(ff) aku.

Sedikit nyadar aja sih banyak Siders yang berkunjung ke sini. Iya, aku nyadar loh xp kalau banyak siders. Aku hargain Kalian mau berkunjung kesini. Tapi setidaknya ya tinggalkan jejak gitu :) Ngerti kan? Gak ngerti? Yesungdah lah ;)

Itu Aja deh. Semoga dapat dimengerti :)

Thanks Udah baca *bungkukbarengJOY*

3 thoughts on “WAJIB BACA

Kiss KyuMin :*

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

I’m ELF

Annyeong Haseyo Yerobeun ^_^

Yefah Imnida.

Just Call me Yefah :)

Aku JOYer Stadium Akhir. So, Jangan coba-coba macam-macam sama aku #apaini *abaikan*

My Bias Is YESUNG . Dan seterusnya Akan tetap Yesung ;)

Aku Suka JOY, Dan seterusnya akan seperti itu :D

Suka Official Pair. Jadi mungkin disini aku gak akan bikin Crack Pair.

Kenali aku lebih dekat???

Follow Aku ya DISINI

Punya FB ?? Pasti Aku Confirm :) ;)

DISINI

Atau FB ku yang satunya :)

Disini :D

Itu aja Deh. Thanks Udah baca & Berkunjung di WP ini yah ‘-‘)/ #Bow

Kiss KyuMin :*

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s